Image of Marketing is crisis : marketing terapy menyerang pasar dan mengambil manfaat dari krisis ekonomi

Text

Marketing is crisis : marketing terapy menyerang pasar dan mengambil manfaat dari krisis ekonomi



Krisis selalu membuat Anda kecut, seperti virus yang mewabah. Ia terutama menyerang mereka yang daya tahan tubuhnya (dan mentalnya) lemah. Masalahnya, mendengar kata krisis saja, daya tahan Anda mulai loyo. Ia melemahkan spirit dan mendorong terjadinya depresi.

Pengalamannya dalam membentengi perusahaan-perusahaan nasional dari berbagai krisis menunjukkan pentingnya therapy untuk memanfaatkan krisis dalam membangun kejayaan baru. Buku ini merupakan sharing pengalaman, pengetahuan, dan teknik-teknik marketing therapy yang layak dan bisa Anda terapkan di mana pun Anda berkarya. Berlatihlah melawan krisis, dan rasakan manfaatnya. Yang perlu Anda takuti bukanlah krisis keuangan global itu sendiri, melainkan pikiran-pikiran yang mempercayai krisis itu akan menimpa Anda dan membuat pasukan pemasaran dan konsumen Anda lemah.


Ketersediaan

UNISM72462014338.04 Kas mMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
338.04 Kas m
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-22-4435-9
Klasifikasi
338.04
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this