Image of E- Business

Text

E- Business



Kemajuan teknologi informasi yang sangat dramatis dalam beberapa tahun terakhir berdampak transformasional terhadap praktik bisnis kontemporer. Setelah berlalunya era 'total quality' dan 'reenginering', kini saatnya 'era elektronik,online,digital,mobile,dan interaktif '. Salah satu konsep yang dinilai sebagai paradigma bisnis baru adalah e-business atau e-commerce. Sebagai bidang kajian yang masih dalam tahap perkembangan, e-business berpengaruh signifikan terhadap penyempurnaan direct marketing, Customer Relationship management ( CRM ), transformasi organisasi, dan redefinis organisasi. Buku ini berfokus pada berbagai dampak transformasional dan aplikasi utama e-business, khususnya dari sudut pandang manajemen. Praktisi dan akademisi yang berminat pada e-business merupakan target pembaca yang sangat cocok untuk buku ini.


Ketersediaan

UNISM95032017650 Ana eMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
650 Ana e
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-763-544-9
Klasifikasi
650
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
ed.3
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this