Image of Bisnis

Text

Bisnis



Buku best-seller ini memberikan mahasiswa suatu panduan yang komprehensif tentang aspek-aspek utama dunia bisnis. Seperti yang kita ketahui, dewasa ini dunia bisnis telah banyak mengalami perubahan seiring menyempitnya dunia akibat globalisasi, membubung tingginya biaya energi, berkembangnya teknologi komputer, dan memudarnya hambatan jarak berkat perkembangan teknologi telekomunikasi. Dalam hampir semua aspek bisnis dewasa ini, dari hubungan dengan pelanggan dan pemasok sampai karyawan dan pemegang saham, telah muncul banyak cara baru melakukan pekerjaan dengan kecepatan yang lebih tinggi –yang kadang bahkan lebih baik hasilnya.

Buku ini memfokuskan berbagai perubahan yang terjadi – dari sudut pandang poleksosbud (politik, ekonomi, sosial, budaya) – yang merombak praktik-praktik bisnis yang sudah lama ada. Dua tema utama, yakni kewirausahaan (entrepreneurship) dan akuntabilitas, menjadi tema sentral buku ini.

Materi buku ini diorganisir menjadi ke dalam lima bagian: (1) lingkungan bisnis modern, (2) dinamika manajemen, (3) prinsip-prinsip pemasaran, (4) pengelolaan operasi dan informasi, dan (5) pemahaman atas isu-isu finansial. Buku ini sangat berguna bagi siapa saja yang hendak memulai –dan memperoleh kesuksesan– dalam dunia bisnis abad ke-21. Selain gaya tulisannya menyenangkan, buku ini juga hadir dengan desain tampilan yang menarik dan metode pengajaran yang menyenangkan yang dapat membawa mahasiswa memasuki dunia bisnis yang nyata.


Ketersediaan

UNISM94712017650 Ron bMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
650 Ric b
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-015-680-7
Klasifikasi
650
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
ed.8, cet jil.2
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this