Image of Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan untuk menaikkan pangsa pasar

Text

Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan untuk menaikkan pangsa pasar



Pelanggan ( pembeli) harus di puaskan. kalau mereka tidak di puaskan maka meninggalkan perusahaan dan menjadi pelanggan pihak pesaing. Makin banyak pelanggan yang meninggalkan perusahaan dan menjadi pelanggan pihak pesaing, penjualan perusahaan akan menurun yang pada gilirannya laba perusahaan juga akan menurun, karena laba berasal dari hasil penjualan. Itulah sebabnya di perlukan pengukuran tingkat kepuasan pelanggan. Bila pelanggan tidak puas (kecewa) harus segera diketahui faktor penyebabnya, dan segera dilakukan koreksi/perbaikan.


Ketersediaan

PTAS78422015Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Rineka Cipta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this