Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Mengukur kinerja pelayanan dan kepuasan konsumen
Mengukur kinerja pelayanan untuk kepuasan konsumen merupakan sedikit upaya untuk melihat kinerja pelayanan yang di berikan oleh suatu perusahaan untuk melihat tingkat kepuasan konsumen dalam upaya memperbaiki strategi pelayanannya. Buku ini sedikit membahas sejauh mana kontribusi yang di berikan oleh para pelaksana pelayanan konsumen atas pelayanan dan kinerja yang diberikan.
Ketersediaan
PTAS59692013 | 658 Bah m | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658 Bah m
|
Penerbit | Pustaka Reka Cipta : ., 2010 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-19561-6-1
|
Klasifikasi |
658
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
cet.2
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain