Image of Mengukur kinerja pelayanan dan kepuasan konsumen

Text

Mengukur kinerja pelayanan dan kepuasan konsumen



Mengukur kinerja pelayanan untuk kepuasan konsumen merupakan sedikit upaya untuk melihat kinerja pelayanan yang di berikan oleh suatu perusahaan untuk melihat tingkat kepuasan konsumen dalam upaya memperbaiki strategi pelayanannya. Buku ini sedikit membahas sejauh mana kontribusi yang di berikan oleh para pelaksana pelayanan konsumen atas pelayanan dan kinerja yang diberikan.


Ketersediaan

PTAS59692013658 Bah mMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658 Bah m
Penerbit Pustaka Reka Cipta : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-19561-6-1
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet.2
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this