Image of Menjelajahi Riset Pemasaran (e10) 2

Text

Menjelajahi Riset Pemasaran (e10) 2



Konsep pemasaran menyebutkan bahwa sebuah perusahaan harus berorientasi pada kepuasan konsumen dan profitabilitas jangka panjang (ketimbang pada volume penjualan jangka pendek). Organisasi perlu fokus dalam menciptakan/menarik dan mempertahankan pelanggan. Riset pemasaran dapat membantu menerapkan konsep pemasaran dengan mengidentifikasi permasalahan dan kebutuhan konsumen, meningkatkan efisiensi, serta mengevaluasikan keefektifan dari strategi dan taktik pemasaran.Buku Menjelajahi Riset Pemasaran edisi kesepuluh ini memperkenalkan tentang dunia riset pemasaran kepada para pembaca. Riset pemasaran merupakan fungsi pengumpulan informasi dalam bisnis. Informasi tersebut berisi tentang informasi yang berkaitan dengan para pelanggan, saingan, tren ekonomi, karyawan, dan faktor-faktor lain yang memengaruhi kesuksesan pemasaran. Informasi ini membantu dalam pengambilan keputusan mulai dari perencanaan jangka panjang sampai keputusan taktis jangka pendek.Buku ini dapat memenuhi kebutuhan para mahasiswa dalam memahami berbagai aspek dari proses riset pemasaran. Isi buku pada edisi ini telah direvisi dan diperbarui agar mahasiswa dapat melakukan riset pasar dengan pemahaman akan semua teori terkini dan teknik yang ada. Tentu saja, bidang riset pemasaran adalah bidang yang dinamis, baik dalam permintaan akan riset yang diajukan oleh bisnis maupun kecanggihan teknologi. Hal tersebut memberikan lebih banyak '?perangkat'? yang dapat membantu peneliti dalam risetnya.


Ketersediaan

UNISM101752018658 Wil mMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658 Wil M
Penerbit Salemba Empat : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
978-979-061-398-0
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Buku.2 ed.10
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this