Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Menjelajahi Riset Pemasaran (e10) 2
Konsep pemasaran menyebutkan bahwa sebuah perusahaan harus berorientasi pada kepuasan konsumen dan profitabilitas jangka panjang (ketimbang pada volume penjualan jangka pendek). Organisasi perlu fokus dalam menciptakan/menarik dan mempertahankan pelanggan. Riset pemasaran dapat membantu menerapkan konsep pemasaran dengan mengidentifikasi permasalahan dan kebutuhan konsumen, meningkatkan efisiensi, serta mengevaluasikan keefektifan dari strategi dan taktik pemasaran.Buku Menjelajahi Riset Pemasaran edisi kesepuluh ini memperkenalkan tentang dunia riset pemasaran kepada para pembaca. Riset pemasaran merupakan fungsi pengumpulan informasi dalam bisnis. Informasi tersebut berisi tentang informasi yang berkaitan dengan para pelanggan, saingan, tren ekonomi, karyawan, dan faktor-faktor lain yang memengaruhi kesuksesan pemasaran. Informasi ini membantu dalam pengambilan keputusan mulai dari perencanaan jangka panjang sampai keputusan taktis jangka pendek.Buku ini dapat memenuhi kebutuhan para mahasiswa dalam memahami berbagai aspek dari proses riset pemasaran. Isi buku pada edisi ini telah direvisi dan diperbarui agar mahasiswa dapat melakukan riset pasar dengan pemahaman akan semua teori terkini dan teknik yang ada. Tentu saja, bidang riset pemasaran adalah bidang yang dinamis, baik dalam permintaan akan riset yang diajukan oleh bisnis maupun kecanggihan teknologi. Hal tersebut memberikan lebih banyak '?perangkat'? yang dapat membantu peneliti dalam risetnya.
Ketersediaan
UNISM101752018 | 658 Wil m | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658 Wil M
|
Penerbit | Salemba Empat : Jakarta., 2013 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
978-979-061-398-0
|
Klasifikasi |
658
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Buku.2 ed.10
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain