Image of Manajemen Pemasaran Dasar, Konsep, dan Strategi

Text

Manajemen Pemasaran Dasar, Konsep, dan Strategi



Pemasaran memainkan peranan yang penting dalam dunia usaha. Pengertian pemasaran tidak dapat dilihat hanya sebagai suatu kegiatan sederhana yaitu pemasaran massal yang menekankan pada kegiatan penjualan, sistem distribusi melalui jaringan penjualan yang sangat luas. Namun pemasaran harus dilihat sebagai suatu penerapan ilmu manajemen, yang mencakup proses pengambilan keputusan yang didasarkan asas konsep pemasaran dan proses manajemen yang mencakup analisis, perencanaan, pelaksanaan kebijakan, strategi dan taktik, dan pengendalian. Dengan kata lain manajemen pemasaran merupakan strategi pemasaran terpadu (marketing mix strategy) yang amat penting dalam pengelolaan usaha-usaha. Tambahan yang tak kalah pentingnya dari semua itu adalah pemasaran juga harus memaksa semua karyawan dalam perusahaan untuk selalu berorientasi kepada pelanggan dan dorongan pasar. Dalam rangka memberikan wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran: pemahaman secara garis besar dan sistematis dasar-dasar pengetahuan dan permasalahannya, serta penerapannya dalam mengelola bidang pemasaran dalam perusahaan, buku ini sangat perlu dimiliki terutama oleh para mahasiswa jurusan ekonomi: manajemen, bisnis, administrasi dan pemasaran; dan untuk membantu pebisnis dalam mengambil keputusan dan menetapkan strategi bisnis yang jitu.


Ketersediaan

UNISM111982020658.81 Sof mMy LibraryTersedia
UNISM111992020658.81 Sof mMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sof m
Penerbit RJWL : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
450 hlm., 21cm
Bahasa
ISBN/ISSN
979-421-115-x
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
ed.1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this