Image of Pemasaran jasa Manusia, Teknologi, Strategi,perspektif Indonesia Jilid 1 ed 7

Text

Pemasaran jasa Manusia, Teknologi, Strategi,perspektif Indonesia Jilid 1 ed 7



Saat ini, jasa semakin mendominasi perekonomian dunia. tentu saja, keterampilan mengelola dan memasarkan jasa menjadi semakin penting. Buku ini mengambil sudut pandang manajerial yang sangat kuat, namun tetap berdasarkan penelitian akademis yang solid. Tidak diragukan lagi, buku ini dapat menjawab kesenjangan antara teori dan dunia praktik yang sering dialami oleh akademisi dan pelaku bisnis.


Ketersediaan

UNISM112902020660,01 Lov pMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
660,01 Lov p
Penerbit Erlangga : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
978-979-099-474-4
Klasifikasi
660,01
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this