Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pemasaran jasa Manusia, Teknologi, Strategi,perspektif Indonesia Jilid 2 ed 7
Saat ini, jasa semakin mendominasi perekonomian dunia. tentu saja, keterampilan mengelola dan memasarkan jasa menjadi semakin penting. Buku ini mengambil sudut pandang manajerial yang sangat kuat, namun tetap berdasarkan penelitian akademis yang solid. Tidak diragukan lagi, buku ini dapat menjawab kesenjangan antara teori dan dunia praktik yang sering dialami oleh akademisi dan pelaku bisnis.
Ketersediaan
| UNISM112912020 | 660,01 Lov P | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
660,01 Lov P
|
| Penerbit | Erlangga : ., 2011 |
| Deskripsi Fisik |
-
|
| Bahasa | |
| ISBN/ISSN |
978-602-241-124-6
|
| Klasifikasi |
660,01
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






