Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Corporate communication (komunikasi perusahaan)
Disiplin komunikasi perusahaan berkembang pesat dan masih banyak yang bisa diceritakan kepada pembaca tentang konsep dan fungsinya. Banyak orang terkadang keliru dalam memahami konsep dasar komunikasi perusahaan. Beberapa menyamakannya dengan hubungan masyarakat yang maju dan yang lain ingin menghubungkan komunikasi perusahaan dengan disiplin ilmu lain seperti: komunikasi perusahaan, komunikasi bisnis, dan komunikasi manajemen. Komunikasi perusahaan bukan saja keterampilan berkomunikasi tetapi mementingkan isi pesan yang dikomunikasikan kepada publik. Oleh karena itu, pengetahuan dalam disiplin ilmu lain seperti uang, ekonomi, manajemen, pemasaran, teknologi informasi, periklanan, dan hubungan masyarakat perlu dipahami oleh praktisi komunikasi perusahaan untuk memfasilitasi komunikasi.
Isi buku ini harus dibaca oleh para sarjana komunikasi, mahasiswa, dan praktisi komunikasi perusahaan untuk mendapatkan perspektif yang lebih komprehensif tentang disiplin komunikasi perusahaan. Diskusi yang cermat dengan contoh-contoh akan membantu pembaca lebih memahami komunikasi perusahaan. Diharapkan buku ini akan membawa dimensi baru pada disiplin komunikasi perusahaan.
Ketersediaan
UNISM121332021 | 302.2 BAH c | My Library | Tersedia |
UNISM121342021 | 302.2 BAH c | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
302.2 BAH c
|
Penerbit | Kencana : Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
978-623-218-399-5
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain