Image of Formulasi & teknologi kosmetik Vol 3

Text

Formulasi & teknologi kosmetik Vol 3



Ilmu kosmetik adalah ilmu antardisiplin yang melibatkan kimia, biologi, ilmu formulasi, farmakologi, pemasaran, dan hukum. Seiring dengan meningkatnya jumlah produk kosmetik yang ditujukan kepada khalayak tertentu dan semakin bermanfaat bagi konsumen, kebutuhan terhadap inovasi dan pemikiran kreatif untuk mengatasi tantangan industri kosmetik juga semakin besar dibandingkan sebelumnya.

Buku ini dirancang sebagai sumber edukasi dan pelatihan baik pada tingkat dasar maupun praktis. Oleh sebab itu, buku ini memberikan ulasan yang jelas dan mudah dipahami tentang kosmetik dan produk kosmetik-obat OTC (over the counter). Topik yang dibahas dalam buku ini mencakup fisiologi umum, pengetahuan farmasetika dan formulasi, dan pertimbangan pengendalian mutu untuk produk dekoratif dan produk perawatan pribadi serta formulasinya. Bagian kedua buku ini membahas perawatan dekoratif, perawatan kulit, perawatan rambut, perawatan mulut dan gigi, serta terakhir jenis produk lainnya, seperti produk perontok rambut dan sunless tanner.

Buku ini ditujukan bagi pembaca yang ingin memahami kosmetik dan produk perawatan pribadi, termasuk regulasi, karakteristik utama, komposisi bahan, formulasi, pengujian, dan pengemasannya. Setiap bab dapat menambah pengalaman belajar melalui struktur terintegrasi buku ini yang diawali dengan serangkaian tujuan pembelajaran dan fitur Tahukah Anda? serta kotak “Informasi Tambahan yang berisi informasi menarik untuk menunjang materi pembahasan dan menunjukkan sumber informasi lebih lanjut. Bersama dengan soal-soal dan glosarium istilah utama pada akhir bab, semua fitur ini disusun untuk menghasilkan sumber referensi yang penting bagi semua tingkatan mahasiswa dan ahli kosmetik.


Ketersediaan

UNISM122923021668.55 Gab fMy LibraryTersedia
UNISM126192022668.55 Gab fMy LibraryTersedia
UNISM128972023668.55 Gab fMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
668.55 Gab f
Penerbit EGC : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
978-623-203-096-1
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this