Image of Pemprograman python untuk penanganan Big data

Text

Pemprograman python untuk penanganan Big data



Pemrograman Python untuk Penanganan Big Data adalah buku yang ditulis oleh Hanna Arini Parhusip. Buku ini dapat memberikan panduan yang mudah bagi pemula dalam memahami Bahasa Python. Pada bagian awal, pembaca diajarkan bagaimana me-running program Python dalam sistem tanpa dan dengan Anaconda, kemudian contoh-contoh komputasi sederhana ditunjukkan agar pembaca dapat belajar memprogram dengan mudah. Selanjutnya, beberapa program terkait kasus-kasus sederhana terkait data yang masih kecil, ditampilkan beserta Teknik matematika. Selain itu, data data dari penelitian hingga Teknik pemodelan juga dijelaskan untuk meningkatkan kompetensi pembaca dalam melakukan pemodelan dan melakukan komputasi dengan Python.

Pada bagian selanjutnya, dapat dipelajari beberapa operasi aljabar linear (bab 2), menggambar (bab 3), statistik (bab 4). Empat bab pertama memberikan dasar untuk mengenal bahasa python tingkat awal, dilengkapi dengan pemahaman matematis yang diperlukan. Bab 5 dan 6 menunjukan lebih detail bagaimana program python mengolah data yang besar terutama dalam klasifikasi data.

Pemrograman Python Untuk Penanganan Big Data ini memuat berbagai informasi yang dikemas secara jelas, lengkap, dan detail. Buku ini juga menggunakan bahasa yang mudah dipahami oleh para pembaca.


Ketersediaan

UNISM127862023005.1 Han pMy LibraryTersedia
UNISM127872023005.1 Han pMy LibraryTersedia
UNISM128612023005.1 Han pMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
005.1 Han p
Penerbit andi offset : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
978-623-01-0400-8
Klasifikasi
005.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this