Image of Kalkulus untuk perguruan tinggi

Text

Kalkulus untuk perguruan tinggi



Buku Kalkulus untuk Perguruan Tinggi ini merupakan buku yang disajikan dalam bentuk yang sangat sederhana. Buku ini ditujukan untuk semua mahasiswa Indonesia yang duduk di Perguruan Tinggi, baik swasta maupun negeri. Materi kalkulus untuk mahasiswa yang kuliah di jurusan IPA (ilmu eksak) pasti senantiasa dijumpai. Dan mata kuliah ini merupakan mata kuliah yang banyak ditakuti oleh mahasiswa dikarenakan dalam mempelajarinya sangat sulit sekali. Kenapa mahasiswa sangat kewalahan dalam belajar kalkulus walaupun mereka sudah belajar ekstra? Jawaban dari pertanyaan ini adalah karena buku-buku referensi yang mereka gunakan untuk belajar belum sesuai dengan yang mereka harapkan. Jika dilihat sekarang ini, buku-buku kalkulus yang ada menyajikan materi dan teori memang sudah sangat lengkap, akan tetapi contoh soal yang bervariasi dan pembahasan yang diberikan tidak terlalu banyak. Hal inilah salah satu yang membuat mahasiswa menjadi tetap bingung dalam belajar kalkulus.

Dikarenakan hal tersebutlah, maka buku ini diterbitkan, yaitu untuk mengatasi dan memenuhi kebutuhan mahasiswa dalam belajar kalkulus. Dalam buku ini, diberikan teori yang sangat mudah yang mendukung dalam pembahasan soal. Kemudian diberikan contoh soal yang sangat banyak yang disertai dengan pembahasan yang sangat detail untuk setiap langkah penyelesaiannya.

Buku ini terdiri dari 9 bab, yang kesemuanya membahas tentang turunan (differensial) dan integral. Bab 1 sampai Bab 5 berisi materi differensial dan Bab 6 sampai Bab 9 berisi materi integral. Sedangkan di bagian akhir dari buku ini diberikan soal-soal latihan untuk memantapkan dalam penguasaan materi yang diberikan di setiap bab.


Ketersediaan

UNISM128562023515 Mhd kMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
515 Mhd k
Penerbit Rekaya Sains : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
978-979-3784-76-2
Klasifikasi
515 Mhd k
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this